Menghargai Impian

Standar

Kamu tahu, Mimpi dan Impian itu berbeda…

Mimpi mempunyai arti , angan-angan ataupun keinginan. (KBBI). Orang yang bermimpi punya keinginan, tapi tak tahu atau mungkin belum terpikir untuk mencari jalan bagaimana mewujudkan mimpinya itu.

Impian berasal dari kata dasar ‘IMPI’Β  yang mempunyai arti mengidam-idamkan, sangat menginginkan dan mengharapkan, dan cita-cita (KBBI). Tapi orang yang punya impian tahu, langkah-langkah apa yang harus ia tempuh untuk mencapai impiannya.

Very clear explaination ya..

Kamu tahu mengapa impian itu penting? Karena ia akan menuntun kita kepada suatu hal yang sangat kita dambakan.

Kamu tahu, kenapa terkadang orang keras kepala ingin mewujudkan impiannya? Karena dia sadar, hidup di dunia itu sangat singkat, dan dia tahu dia berpacu dengan waktu.

Kamu tahu bagaimana saat impian itu berhasil dicapai? Senyum tanpa alasanmu akan merekah, bebanmu akan lenyap dan setiap langkahmu dipenuhi kebahagiaan.

Tapi pernahkah kamu bertemu mereka yang tak mengerti tentang impianmu? yang selalu meremehkan bahkan memandang sebelah mata? Jika iya, biarkanlah. Mungkin mereka iri atau tidak mengerti. Mungkin mereka simpati, tapi salah berekspresi.

Tapi pernah jugakah kamu bertemu mereka yang mendukung impianmu? yang selalu mendoakan tiap langkah yang kau tempuh untuk segera mewujudkan impian-impianmu itu? Jika iya, peluklah erat mereka. Doa mereka adalah tunggangan terbaik yang doanya akan segera sampai di telinga-Nya di Arsy sana.

Hargailah impian orang lain, karena kita tak akan pernah tahu penyebab dia memiliki impian seperti itu. Karena kita tak pernah tahu seberapa besar impact yang akan merubah hidupnya kelak dengan impiannya itu. Karena kita tak pernah tahu sebelum kita saling berbagi tahu.

Impian itu akan sempurna jalannya, jika kita saling memahami dan berbagi impian terbaik. Untuk meraih impian-impian itu, jangan lupa untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekatmu. Mintalah saran dan pendapat mereka, mungkin kamu akan mendapat gagasan terbaik dari hasil komunikasimu itu.

Good Luck, ! See you on TOP!

dreamcatcher

Warmest Greetings,

Dhienz UPS^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s