This is The Most Wanted Trip and Itinerary Dream of Mine

Standar

Yeah!! Setiap manusia yang ada di bumi ini terlahir tinggal dan hidup di lingkungan yang telah ditentukan Sang Maha… dan semakin bertumbuh, keingin tahuan untuk menjelajah nusantara dan melihat indahnya dunia luar seolah menjadi “kegemaran” banyak pihak,, tak terkecuali saya..

namun..berbagai alasan membatasi keinginan kita yg mulia ini *ciyoooo, kamus darimana hobby traveling adalah keinginan mulia?? yang ada tabungan amblas.. hehhe..tapi that’s not the point! kesenangan dan ketakjuban akan tempat baru yang kita kunjungi betul2 membuat seorang saya yang “talk active enough” (maklum mantan penyiar..EHEH) itu bisa speechless sampe bengong terngowoh-ngowoh saat berada di tempat yang semula hanya bisa saya dengar via temen ato tipi ato internet, dan saat itu saya sedang berada tepat di hadapannya menatap takjub dengan mata telanjang yang kata orang jawa tanpa tedeng aling2 : “Uwaa, SUBHANALLAH!!” hanya itu yang bisa terucap

Traveling adalah hobi tersembunyi saya yang akan terlaksana saat Allah mengizinkan, kenapa? padatnya rutinitas dan ribuan alasan pekerjaan membuat impian saya yang lain ini ternomor sekian kan… #sigh๐Ÿ˜ฆ

Disini untuk terus menyimpan dalam kotak impian saya, saya ingin berbagi tempat manakah yang ingin sekali saya kunjungi beserta alasan mengapa saya ingin kesana.. here they are :

1. Baitullah (Makah)

Tanpa menulis ataupun memberi tahu alasannya pun pasti tiap muslim akan mengerti. Saya seorang muslim. Tiada sempurna hidup seorang hamba tanpa menginjakkan kakinya di Baitullah (Mekah Al Mukarromah). Tak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata kedasyatan tempat paling luar biasa yang menjadi kiblat utama kaum muslimin seluruh dunia ini.

2. Gunung Bromo

Matahari terbit bisa melambangkan hidupnya suatu kehidupan. Saat melihat sang surya yang juga ciptaan Nya dari mulai “hanya mengintip bumi” hingga benar-benar terbit dari ufuk timur menjadi daya tarik tempat wisata ini. Saya suka udara sejuk dan dingin. Dan sangat berharap ini menjadi lokasi tujuan selanjutnya yang bisa saya kunjungi bersama pasangan saya kelak ^^ amin.

Sunrise among the clouds

Bromo dan Semeru dikelilingi awan

The sunrise

3. Pulau Tidung

Nama salah satu pulau yang terletak di kepulauan seribu ini belakangan tenar karena mulai menarik wisatawan domestik maupun mancanegara dengan pesona pantainya yang waaah… kata orang Jawa: Pengen banget mronooo!! #inginsekalikesana

4. SOUTH KOREA di Musim Dingin

Untuk yang kenal banget dan ngerti saya,, hasrat ini udah mentok di ubun-ubun, luar biasa membuncah… mimpi ini mimpi besar saya,, terkadang saking cintanya n pengennya, kalau suruh njelasin alasan kenapa nya malah saya bingung sendiri….saking banyaknya kali ya… berkali-kali belum beruntung ngejar beasiswa sekolah di sana, dari yang nawarin diri sampe ditawarin,,tapi seolah beasiswa kaya lagi nyari calon pendamping idup…kl belum jodoh ya belum bisa klik,,wah..hehe

Saya suka kultur nya, suasananya, polite nya, saljunya, caranya mengeksplor kekayaan alam terbatasnya, cara menghormati kebudayaan nya sendiri, dan…dan…..banyak lagi…

Gedung 63, Namsan Tower, Jeju do, Busan, Daegu, Gangwon, Namdaemun Market, Folk Village, Nami Island, Sorak San, Suwon World Stadium, Puluhan Musium luar biasa, puluhan Theme Park..dan..lain lain…..

Em.. Karena Korea spesial untuk saya, saya akan sedikit kasih lihat seperti apa sh tempat2 yang saya sebutin di atas

Namsan TOWER

Ini adalah sebuah menara yang letaknya ada di dekat Namsan (Gunung Nam). Untuk mencapainya kita harus menggunakan Gondola.

well… seperti apa sih gondolanya?ini ada gambarnya…. namanya Seoul Cable Car kalo tidak salah…. siyuuuuut….

Naaah,, setelah menikmati keindahan alam dengan gondola tadi.. sesaat setelah sampai di atas, kita akan ketemu dengan yang paling terkenal dari tempat ini… yakni adanya banyaaak sekali gembok cinta… ribuan…atau mungkin puluhan ribu….

tumblr_ll45gpap6q1qeo03no1_500

Jeju Do ( Pulau Jeju)

Pulau ini kalau kata orang Indonesia itu Bali nya Korea. Indah, cantik dan unik..saya sangat ingin mengunjungi Teddy Bear Museum di Pulau ini..

12_78_1024x768_01

teddy-bear-museum-korea

 

dan…. masih banyak lagi… TO BE CONTINUED…ke PART II ya.. ^^

Warmest Greeting

Dhienz^ UPS^

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

