Here to Stay – Kudisini

Standar

Sherina Munaf with Here to Stay

stop shouting and don’t get mad
calm down but dont ever fade
don’t you cry don’t lose faith

you’ve got me so stay calm
what is wrong its allright
everything will work out fine

see the sun coming out
take a ride burn your hate

ref:
don’t give up cause i am here to stay
stay alive we will survive
don’t hide because i am here to stay
stay alive we will survive

back to ref

look at my face one more time
look at your face one more time
tell me that you care
eventhough this is not the last time

back to ref

survive….

Video :

HERE to Stay -SHERINA

——————————————————————————————-

dhie’s note :

Well, mungkin buat para pengunjung blog saya akan merasa bertanya-tanya kenapa saya memposting lagu ini, video ini, dan memutarnya berulang-ulang..?

Oke, sebenarnya tiap orang punya cara sendiri untuk membuat dirinya kembali bersemangat..tak ubahnya dengan saya.. sungguh banyak sekali yang memenuhi pikiran ini..capek banget rasanya..saya pengen liburan….pengen ke dufan…pengeen banget nyari hal yang bisa ngalihin fokus terhadap beban yang ada…eerr….belum bisa tapinya….blm lagi untuk target di akhir April yang betul2 bikin otak saya capek kalau cuma dipikirin tanpa banyak melakukan action…

Well, memang ini tidak sengaja.. ini tidak direncanakan, saya melihat sebuah video yang diunggah beberapa waktu lalu.. ada sebuah charity concert for japan yang memang diselenggarakan untuk menghimpun dana yang kala itu jepang habis kena musibah gempa dan tsunami..

emml..best part adalah saat liat sherina nyanyi pake hati n dibelakangnya ada VCR besar yang memperlihatkan video saat bencana terjadi…dan saya ngga kuasa terharu…benar dhie.. masih ada yang pikirannya jauh lebih kalut dari kamu… jauh lebih berat dari kamu dan bahkan sampai tak bisa merubah yang terjadi saat mereka kehilangan sanak famili karena bencana…di video itu yang mampu membantu yang sedang kesulitan, yang berdaya membantu yang tak berdaya, yang gembira menghibur yang sedang bersedih….AWESOME!!

Ouchh!! saya seolah tertampar… dan tersadar..iya, keluhan dan kegundahan ini betul-betul ga ada artinya….dan akhirnya otak saya pun kembali beres….kembali clear…dan kembali bisa berpikir bijak….

Selalu berikan yang terbaik untuk orang lain, selalu dahulukan orang lain, selalu mudahkan orang lain… maka Allah yang akan mengurus masalah-masalahmu… percaya itu,dhie..πŸ˜€

#jreng…jreng// sketika ini juga saya kembali bersemangat!!

FIGHTIIIIIIINGGG!!!!! ^_^

 

Warmest regards,

 

Dhienz UPS^^

Tinggalkan Balasan

