Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Kamu

Standar

24 Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Kamu

Dalam kehidupan ini kadang kita tidak memperhatikan apa yang sedang dilakukan seseorang terhadap diri kita atau pun dari diri kita terhadap seseorang merupakan suatu pertanda bahwa yang Anda lakukan itu adalah bentuk “cara” mencintai seseorang. Mungkin saya dia atau Anda tidak ingin kalau orang yang dicintainya tahu secara langsung dari ucapan cinta yang diutarakannya tapi memilih menggantinya dengan perbuatan yang mana jelas memperlihatkan pada Anda bahwa dia mencintai Anda.
  1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu seorang.
  2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.
  3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah mulai bertambah ^^.
  4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tahu kegiatan kamu. (Please, jangan membuat apa yg “tidak sadar” dia lakukan ini jadi bahan untuk membuatnya “keki” dgn kata2 tidak penting yg dapat menyinggung perasaannya ya.. ) #warning!
  5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti ‘selamat pagi’, ‘selamat hari minggu’, ‘selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain lagi, walaupun kamu tidak membalas SMS nya, kerana dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dalam cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”, tapi makna dibalik kata-kata lain yang senada dengan hal tersebut. Come on, memang bener kan ngungkapin cinta itu ga mudah. ^^
  6. Jika kamu sedang merayakan ulang tahun dan mungkin kamu lupa mengundangnya ke pesta kamu, setidaknya  dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS yang berisi do’a terbaik supaya tahun yang kamu jalani penuh dengan kebahagiaan. (Nah kan?! Baru ngehh, baru sadar.. tapibisa dimaklumi kok kenapa sulit mengerti ttg hal yang satu ini )
  7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian atau hal yang dilaluinya ketika bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, tapi karna hal itu suatu yang berharga untuknya, dia pun masih mengingatnya.
  8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingati setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. Karna kata-kata yang diingatnya tak hanya di simpan dalam ingatan tetapi dalam hatinya. Berapa banyak janji-janji yang kamu pernah sampaikan ke dia, mungkin kamu udah lupa, tapi tidak bagi dia yang mencintai kamu. (Eits, yang tiba-tiba inget mantan… pasti udah gigit bibir nahan kentut, hihi,, eh salah.. nahan kesel…hehe.. come on: MOVE ON Guys!! Then was then)
  9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu2 yang kamu sukai, bahkan mungkin meminjam CD milik kamu, karna dia ingin tahu apa yang kamu sukai, kesukaan kamu “secara tidak sadar” akan menjadi kesukaannya juga.
  10. Kalau kali terakhir kalian bertemu kamu mungkin sedang demam atau sakit misalnya batuk, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelefon untuk bertanya keadaan kamu – kerana dia mengkhawatirkanmu karna dia peduli .
  11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan bertanya kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS ‘good luck’ atau “Semoga Sukses” untuk memberi semangat kepada kamu. (Ini memang hal sepele dan remeh menurut banyak orang yang kadang masih “ngga ngeh” bahwa hal sepele ini pun “kode spesial” ) ^^
  12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin menurut kamu biasa saja, tapi untuknya adalah sangat istimewa.
  13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang ngobrol di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup  karena kamu telah “memporak-porandakan” dunianya. (Komen admin: hahaha— ini lebai namanya😛 )
  14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
  15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke daerah lain, dia akan sentiasa memberikan nasihat agar kamu waspada dengan apa yang ada disekitar kamu supaya jangan sampai terkena pengaruh buruk.
  16. Dihatinya dia benar-benar takut kehilangan kamu, pernah dengar ‘jauh dimata, dekat dihati?’
  17. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara/sahabat daripada seperti seorang kekasih.
  18. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang “kadang lebai” seperti menelefon kamu 100 kali dalam sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkanmu. (well,, udah banyak yang ngangguk2 paham ya.. )
  19. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pusing kepala. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.
  20. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia! Bahkan dia begitu gembira kerana dapat membantu kamu. Dia tidak pernah menolak permintaan kamu walau sesulit apa itu meski harus mengorbankan beberapa hal termasuk tugas atau ujiannya esok hari. (Uuuw,, yang lagi baca mulai senyum-senyum ni setelah makin tahu kalau “gebetannya” sering berbuat beginih.. hehe ^^)
  21. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebahagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan surat-surat kamu di tempat khusus dan semua pemberian kamu dianggap “berharga” untuknya.
  22. Dan jika kamu mencoba menjauh darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadari itu dan akan menghilang dari kehidupan kamu, meskipun jelas hal itu melukai hatinya. ( Maaf… *lhoh?! hehe )
  23. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu krna sbnrnya dia tak pernah mencari orang lain, dia selalu menunggu kamu.
  24. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberi tahu sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, kerana dia enggak pengen kamu terbebani. Saat kamu minta dia pergi, dia pun akan pergi tanpa menyalahkanmu. Karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta. (ini berat…..^^)

“Pernahkah ada orang yang berbuat hal2 di atas untukmu? Jika ada, jangan pernah mengabaikan apalagi menyia-nyiakan orang tersebut… Kamu akan menyesal melakukannya!”

Re Posted from : http://www.tentangcinta.com/artikel-cinta/24-ciri-ciri-orang-yang-mencintai-kamu/

Alih Bahasa : Dhienz UPS – Thanks For Reading.

**************************************************************

Admin : Well, saya enggak akan banyak berkomentar.. Ini tulisan banyak benernya juga.. dari beberapa oknum yang admin temui ketika membaca draft postingan ini mereka semua banyak menganggukkan kepala tanda setuju,, but tetep nih pesen buat semua wanita, please buat hati-hati sama PLAYBOY ya.. mereka mah nglakuin hal2 di atas tanpa ketulusan,, goal nya bukan memberi cinta tulus,, tapi hanya pengakuan darimu kalau cintanya “yang entah ngakunya tulus diliat dari bolongan genteng” mana itu supaya bisa kamu terima… Oke.. That’s all.. Have a blessed love story.. Asha!!

Warmest Regards,

Dhienz UPS

7 responses »

  1. berarti memang benar semua yang aku lakuin terhadapnya selama ini termasuk salah satu cara aku mencintainya, bahkan terkadang aku sendiri tidak menyadari itu semua,, kepada dia seseorang yang sangat sesuatu buat aku, cepat menyadari bahwa aku mulai mencintainya, merindukannya sejak aku sering mendengar suaranya. haik haik

  2. Ping-balik: 24 Signs To Know True Love | Asian Sweety

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s